PDAM Bandarmasih Kembali Torehkan Penghargaan TOP IT 2018

PDAM Bandarmasih Kembali Torehkan Penghargaan TOP IT 2018

Banjarmasin – Prestasi kembali ditorehkan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih yaitu Top IT dan Telco 2018 untuk 2 katagori, yaitu TOP Leader on IT Leadership 2018 dan TOP IT on Intergrated Operation and Customer Service System 2018. Kegiatan penyerahan penghargaan tersebut, dilaksanakan di Golden Ballrom The Sultan Hotel Jakarta di Jalan Gatot Subroto Kav 37 Jakarta yang langsung diterima Direktur Utama PDAM Bandarmasih Ir H Yudha Ahmady, Kamis (6/12).

Humas PDAM Bandarmasih M. Nur Wahid mengatakan, ” Jawaban quesioner dan wawancara khusus penentuan pemenangan yang dilakukan secara objektif dan independen oleh Dewan Juri “.

Penghargaan TOP IT ini sebagai bukti nyata  menunjukkan keberhasilan dengan prestasi yang diraih. Direktut Utama Ir H Yudha Ahmady usai menerima penghargaan mengaku sangat bersyukur, karena PDAM berhasil keluar pada masa-masa sulit dan akhirnya Bandarmasih kembali mendapatkan penghargaan yang luar biasa dengan Top IT dari seluruh kinerja PDAM di Indonesia.

Yudha juga mengaku dengan diterimanya penghargaan TOP IP 2018 ini, membuktikan kinerja PDAM terus membaik dan mendorong untuk lebih dengan menorehkan pretasi yang seperti yang telah dirintis para Direksi sebelumnya. BUMD milik Pemko Banjarmasin ini juga terdorong untuk
memberi kontribusi optimal pada peningkatan pengolahan air bersih kepada pelanggan. Makanya, pemberian penghargaan seperti ini, sebagai salah satu upaya untuk memacu perusahaan daerah untuk lebih bergairah. (HUM/I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.