Darma Wanita Persatuan Adakan Temu Rutin Bulanan

Darma Wanita Persatuan Adakan Temu Rutin Bulanan

Organisasi yang ada di indonesia sangat banyak dan beragam, dan di dalam suatu lembaga yang dibuat tersebut mayoritas adalah lembaga kewanitaan yang memiliki tujuan yang dibuat untuk kesejahteraan para anggotanya, seperti wanita dharma persatuan, PKK, dan masih banyak lagi organisasi-organisasi lain yang ada di indonesia, mereka memiliki visi misi dan tugas yang jelas karena tugas utama mereka adalah Membina anggota dan memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial Melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur. Organisasi wanita sendiri terbentuk sebagai upaya pemerintah menghimpun dan juga membina para istri pegawai dalam mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional.

Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya serta tidak terkait dengan kekuatan politik manapun, tetapi hak berpolitik anggota tetap dihormati. Secara garis besar, tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Selain PNS, perusahaan – perusahaan berplat merah juga mempunyai Darma Wanita Persatuan salah satunya PDAM Bandarmasih. Setiap bulan DWP PDAM Bandarmasih adakan temu rutin, acaranya pun diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti demo memasak, demo makeup, sosialisasi edukasi, arisan, dan kegiatan lainnya yang bermnanfaat bagi anggota darma wanita. Untuk memeriahkan acara dan menarik minat ibu-ibu anggota berhadir, Pengurus DWP PDAM mengadakan doorprize di akhir acaranya.

Temu rutin bulanan, bulan oktober ini diisi dengan pembagian hadiah bagi ibu anggota yang rajin berhadir dan demo make up skin care dari zafra. Yang mana pembukaan acara disambut meriah dengan kejutan ulang tahun Ibu Ketua PKK Darma Wanita Persatuan Hj. Hidayani Yudha Achmady yang didampingi bapak Direktur Umum Ir. Yudha Achmady.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.