PDAM Kucurkan Dana CSR Bedah Rumah

PDAM Kucurkan Dana CSR Bedah Rumah

Banjarmasin – PDAM Bandarmasih kembali mengkucurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) bedah rumah. Senior Manager Sekretaris Perusahaan , Ir. Hermansyah mengatakan Program CSR PDAM tahun ini diberikan kepada salah satu warga di Kelurahan Kuin Utara. Program tahunan ini bekerjasama dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Banjarmasin.

” Tahun ini CSR PDAM ikut membantu program Presiden Bedah 1000 rumah Tak Layak Huni bagi masyarakat kurang mampu, dengan sumbangan dana sebesar 25 juta. Penerimanya, Ibu Siti Nurbayah warga Kuin Utara. Penetapan masyarakat yang menerima bantuan ini berdasarkan hasil rekomendasi dari Lurah Kuin Utara dan Dinas Perkim, “, Ujar Herman saat penyerahan bantuan simbolis di kediaman Ibu Siti Jalan Kuin Utara Senin (15/10).

Penyerahan bantuan dari PDAM Bandarmasih juga dihadiri oleh Kasubag Dinas Perkim, Ibu Lurah Kuin Utara beserta jajaranya. Bedah rumah yang dilakukan meliputi penggantian dinding kayu yang sudah lapuk, pembuatan WC dan safety tank juga atap rumah yang bocor. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut selain bisa membantu meningkatkan kualitas rumah masyarakat miskin di sekitar perusahaan lebih layak huni juga dapat menciptakan lingkungan yang asri dan nyaman.

 

(hum/ch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.