Pelanggan PDAM di Banjarmasin Selatan Alami Penurunan Distribusi Hingga Mati Total

Pelanggan PDAM di Banjarmasin Selatan Alami Penurunan Distribusi Hingga Mati Total

HABARPDAM.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan ke Pelanggan, PDAM Bandarmasih akan melaksanakan Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Pipa (Interkoneksi Pipa Dia. 300 mm x 250 mm) pada Pipa Distribusi Jalan Tatah Belayung pada Rabu (27/10/2021), distribusi air mengalami penurunan hingga mati total.

Humas PDAM Bandarmasih, Nur Wakhid mengatakan, waktu off pompa mulai pukul 10.00 Wita sampai pukul 16.00 Wita, atau selama enam jam.

Dia menjelaskan, pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di wilayah Banjarmasin Selatan meliputi, Jl. AMD, Komp. Surya Perkassa, Jl. Tatah Belayung, Jl. Kayu Kuku, Jl. Pinang, Jl. Ramin, Jl. Sepakat, Jl. Arjuna Nakula Sadewa, Jl. Berlian Jaya, Jl. Setia, Jl. Tembikar Kanan, Jl. Tembikar Kiri, Jl. Penggalaman dan sekitarnya.

“Pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan,” katanya kepada habarpdam.com, Selasa (26/10/2021) malam.

Dia juga mengatakan, bagi pelanggan yang memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541 atau WhatsApp Center 0811-5151-46.

“Demikian pemberitahuan ini disampaikan untuk dapat diketahui bersama. Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” pungkasnya. (ltf)

Artikel Pelanggan PDAM di Banjarmasin Selatan Alami Penurunan Distribusi Hingga Mati Total pertama kali tampil pada Habar PDAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.